Sekdakab Tuba Pimpin Rapat Persiapan Penyambutan Kunjungan Wakil Gubernur

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Pemkab Tulang Bawang (Tuba) mengadapan rapat yang pimpin oleh Sekretris Daerah Ir. Anthoni MM didampingi oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa Camat yang ada di Tulang Bawang. Rapat berlangsung di Ruang Rapat Setda, Rabu (15/01/2020)

Dalam rapat tersebut Sekdakab Tulang Bawang menyampaikan beberapa hal penting guna menyambut kedatangan Wakil Gubernur Lampung tersebut, diantaranya persiapan kedatangan Wakil Gubernur Lampung beserta jajaran mulai dari penyambutan sampai kepulangan.

Beberapa hal yang spesifik dibahas adalah mengenai transportasi, akomodasi dan rangkaian acara, diantaranya peninjauan ke Kampung Warga Makmur Jaya Kecamatan Banjar Agung pada tanggal 22 Januari 2020 terkait Kabupaten Layak Anak.

Sekda Anthoni juga mengingatkan agar dalam kunjungan wakil gubernur nanti segala sesuatunya dapat berjalan baik sebagaimana sesuai dengan agenda yang sudah dipersiapkan.

(Dms)
Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *