Usai Dilantik, Chusnunia Chalim Ajak Legislator PKB Lampung Sowan PWNU

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengajak sembilan anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB terpilih untuk bersilaturahmi ke PWNU Lampung, Selasa 3 September 2019.

Acara ini dilaksanakan setelah prosesi pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih periode 2019-2024 dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung.

Menurut Nunik (sapaan akrab Chusnunia) kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta doa restu kepada para sesepuh dan keluarga Besar NU untuk istiqomah membela yang benar dalam menjalankan tugas di DPRD dan juga Wakil Gubernur.

Nunik berharap sembilan anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 yang baru dilantik untuk bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung.

“DPRD dari PKB wajib ngopeni masyarakat Lampung, karena anggota DPRD itu merupakan wakil-wakilnya masyarakat Lampung,” kata Nunik dalam keterangannya, Selasa 3 September 2019.

Mantan Bupati Lampung Timur ini juga meminta anggota DPRD konsisten memperjuangkan program-program kerakyatan serta aktif mendorong lahirnya peraturan daerah (perda) yang pro rakyat.

“Misalnya perda tentang Guru Ngaji. Perda Malu Menganggur serta mengawal anggaran (APBD) yang orientasinya pada pengentasan kemiskinan,” tukas dia.

Silaturahmi ke PWNU Lampung sengaja digelar DPW PKB Lampung sebagai upaya untuk menegaskan bahwa Anggota DPRD PKB siap diberikan tugas kerakyatan dan keumatan dalam mewujudkan provinsi Lampung yang aman, damai dan berjaya.

Sementara sembilan Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB periode 2019-2024 adalah Okta Rijaya, Hanifah, Azuansyah, Soni Setiawan, Maulidah Zauroh, Jauharoh, Maksum Asrori, Binti Amanah dan Noverisman Subing.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *