Sopir Mengantuk, Minibus di Lampung Timur Terjun ke Sungai

Saibumi.com, Lampung Timur – Satu unit mobil minibus terjun ke Sungai Gerem, Dusun II, Desa Gedung Wani, Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur (Lamtim), Senin, 1 April 2019, sekira pukul 14.00 WIB. Tidak ada korban jiwa.

Dari penuturan sopir minibus, Suharyanto (45), warga Desa Purwosari, Kecamatan Marga Sekampung, Lamtim, saat itu dia bersama sang isteri, Suyani (40), usai menjemput kakaknya, Edi Nur Hadi (57) dan Sri Wahyuni (50) di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Metro.

“Isteri dan kakak saya tidur di mobil. Saat di ruas jalan yang kondisinya rusak, mobil saya melaju sedang. Tapi selanjutnya saya tidak ingat lagi kondisi jalan karena mengantuk, sehingga mobil masuk ke sungai,” kata dia kepada Saibumi.com, di lokasi kejadian.

Ketika mobil masuk ke sungai, barulah isteri dan dua kakaknya itu terbangun meminta pertolongan warga sekitar. Beruntung sungai tidak dalam, sehingga keempat penumpang tersebut selamat.

“Kami cuma luka lecet saja,” ujar Suharyanto.

Insiden mobil masuk sungai tersebut membuat warga sekitar heboh. Masyarakat dan kepolisian setempat berupaya mengevakuasi mobil korban dengan ditarik menggunakan truk.

“Saat ini kami sedang menarik mobil menggunakan truk. Kami sudah mendata identitas dan evakuasi korban,” kata seorang anggota Polsek Margatiga. (SB-08)

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *