Atlet Klub Yudo Lamtim Kembali Ukir Prestasi

SUKADANA (Lampost.co) — Sejumlah atlet klub Yudo Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) kembali mengukir sejumlah prestasi gemilang pada dua event pertandingan bergengsi.

Pada event Festival Yudo di Karawang, Jawa Barat yang juga merupakan event regional Asean tersebut pada pertandingan final, Minggu (24/2/2019), Nahela Sahra Sabila berhasil menyabet medali emas setelah mengalahkan lawannya dari Surabaya, Iselia Azarine Chafsoh.

Pelatih Club Yudo Kabupaten Lamtim, AKP Asril, Minggu (24/2/2019) menjelaskan selain di event tersebut, pada event kejuaran Yudo Internasional Goifex di JCC Jakarta, pada Sabtu (23/2/2019) sejumlah atlet klub Yudo Kabupaten Lamtim juga mengukir prestasi yang sangat membanggakan. Mereka adalah Arif Aditya yang berhasil meraih medali emas pada pertandingan final kelas Yunior kelas 80 kg.

Kemudian Ihza Afdian Syakh berhasil menyabet medali perak di kelas pertandingan 60 kg, Rhamadan Akbar menyabet medali perunggu di kelas pertandingan 60 kg.

“Prestasi-prestasi yang berhasil diraih atlet klub Yudo Kabupaten Lamtim itu bukan hanya mengharumkan nama Kabupaten Lamtim saja, tetapi juga Provinsi Lampung di event bergengsi Yudo bertaraf regional Asean,” kata dia.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *