Pemkab Lamtim Buka Open Donasi untuk Agus, Korban Lakalantas

SUKADANA (Lampost.co)–Pemkab Lamtim buka Open Donasi untuk Agus (15), warga Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik.

Agus yang juga merupakan bocah yatim piatu tersebut, hingga Sabtu (16/2/2019) masih tergolek lemah di Ruang Perawatan RS Imanuel, akibat kecelakan tunggal yang dialaminya beberapa waktu lalu di daerah seputran Desa Pugung Raharjo, Kecamatan Sekampung Udik.

Dalam akun instagramnya @Noenia_Ch, Bupati Lampung Timur Chusnunia berharap Agus dapat dapat segara sehat dan pulih kembali. “Temen-temen pemda juga sudah bantu Agus untuk tambah-tambah biaya operasi, terimakasih semua pihak yang sudah membantu, semoga Agus lekas sehat kembali, kita do’akan semoga agus lekas sehat ya.”

Agus merupakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal di daerah Pugung Raharjo.
Agus sendiri merupakan seorang yatim piatu yang masih berusia 15 tahun yang tinggal di daerah Pugung Raharjo.

Usai terjadinya kecelakaan, oleh kerabatnya, Agus dibawa ke RS Imanuel Way Halim, Bandar Lampung. Di rumah sakit itu dia menjalani operasi patah tulang tengkorak.

Karena dalam kondisi panik, proses operasi dan perawatan Agus tidak menggunakan fasilitas kartu apapun alias mandiri.

Adapun biaya operasi yang dijalani Agus mencapai Rp.25.000.000. Kemudian selain itu sampai saat ini masih juga dibutuhkan biaya lanjutan, karena sampai saat ini kondisi mata kanan Agus masih belum berfungsi atau tidak dapat melihat.

Melihat kondisi dan keterbatan biaya tersebut maka Pemkab Lamtim berinisiatif membuka “open donasi”. Untuk membantu pengobatan Agus dapat disalurkan melalui rekening BRI atas nama Siti Nur Khomariah (bibi Agus) dengan nomor rekening 570301010109534.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *