Chusnunia Lepas Muslimat NU Lamtim Menuju GBK

SUKADANA (Lampost.co) — Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melepas rombongan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kabupaten Lampung Timur yang akan menuju Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, di halaman depan kantor bupati setempat, Sabtu (26/1/2019).

Muslimat NU dari penjuru Indonesia akan berkumpul, dan menghijaukan GBK Jakarta dalam acara Harlah Muslimat NU ke-73 Jaga Aswaja Teguhkan Bangsa Maulidurrasul dan Doa untuk Bangsa pada Minggu (27/1) besok.

Jemaah KBNU Lampung Timur yang berangkat berjumlah 1.250 orang dengan menaiki 32 armada dengan rincian, 28 mobil bus, 2 mobil pribadi dan 2 mobil lagi berasal dari tenaga kesehatan Lampung Timur.

Dalam sambutannya Chusnunia Chalim berharap, semua dapat berjalan lancar dan seluruh jemaah dapat fokus pada instruksi yang diberikan demi kelancaran acara.

‚ÄúSemoga semua diberikan kelancaran kita bertemu disana besok semuanya kumpul disana, saya berharap semuanya fokus dan ikuti aba-aba masuknya pintu berapa keluarnya pintu berapa, semoga semua selamat, lancar dan barokah,” katanya.

Sumber

Comments are closed.