Chusnunia Pimpin Hari Amal Bhakti di Lamtim

SUKADANA (Lampost.co)–Bupati Lamtim Chusnania Chalim menyampaikan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamtim, atas kinerja dan kerja kerasnya selama ini. Hal itu disampaikan saat memimpin upacara pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke-73, Kamis (3/1/2019).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sebagai pribadi maupun sebagai Bupati Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terima kasih khususnya kepada kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur yang mana upacara peringatan ini dilaksanakan dengan maksud agar ASN (Aparatur Sipil Negara) dengan masyarakat memahami dan mengerti makna Hari Amal Bakti yang selalu diperingati oleh Kementrian Agama pada setiap tahunnya,” katanya.

Sementara saat membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia pada Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-73, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dengan semua kelompok dan golongan kepentingan.

Dalam upacara peringatan Hari Amal Bakti itu dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan peraih prestasi kepada 7 orang, pemberian sertifikat tanah wakaf untuk 3 musala, 2 masjid dan 1 Kantor Organisasi Nahdhatul Ulama, serta pemberian piala kepada pemenang perlombaan futsal, tarik tambang putra dan putri, volly, tenis meja, bulu tangkis, catur, tari, makan pisang dan mewarnai.

Sumber

Comments are closed.