1 Truk Tangki BBM Hangus Terbakar Di SPBU

LAMPUNG1.COM, 1 unit truk Tangki BBM yang sedang melakukan pendistribusian Bahan Bakar jenis Bio Solar dan Premium, Hangus Terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (30/10) malam.

Aceng, salah satu petugas SPBU Batanghari, menjelaskan bahwa musibah terbakarnya Truk Tangki BBM terjadi secara tiba-tiba, api dengan cepat langsung membesar, dan menghanguskan kendaraan pengangkut Bahan Bakar dari Pangkalan Pertamina Panjang.

“Kalo sumber api hingga saat ini, masih dalam penyelidikan pihak terkait”, jelasnya.

Armada Pemadam Kebakaran dari Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Timur, yang menerima informasi terkait kejadian tersebut, segera kelokasi kejadian, dan langsung melakukan proses pemadaman api.

Akibat musibah kebakaran tersebut, 1 Unit Truk Tangki BBM kapasitas 16 Ton, yang memuat Bio Solar dan Premium, hangus terbakar, dan 2 orang, yaitu Ismanto- Pengemudi Truk Tangki BBM Pertamina BE 9422 CV, serta Engkus Kusnaedi-Petugas SPBU Batanghari, yang mengalami luka-luka bakar, segera dilarikan ke rumah sakit, untuk mendapatkan penanganan medis. (Eko Arif)

Sumber

Comments are closed.