HUT Desa Gunung Mekar : Tim Voli Putri Adiluhur Kalahkan Tuan Rumah di Final

Jabung – Partai puncak Open Turnamen HUT Desa Gunung Mekar ke-47 cabang voli putri mempertemukan Tim Gunung Mekar dengan Tim Adiluhur, bertanding ketat 5 game akhirnya Tim Voli Putri Adiluhur keluar sebagai Juara, Rabu malam (03/10/2018).

Pertandingan berjalan seru sejak awal laga, susul menyusul angka terjadi sampai akhirnya Tuan Rumah berhasil mengunci game pertama dengan skor 26-24, game kedua Tim Adiluhur melesat meninggalkan Tim Gunung Mekar dengan skor 2-11, sempat memperpendek jarak 18-20 namun Tim Adiluhur berhasil mengunci game kedua dengan skor 20-25.

Game ketiga masih tidak berubah, Tim Voli Putri Adiluhur yang dikomandoi oleh Aini tak memberi kesempatan Tim Tuan Rumah unggul, game ini berakhir dengan skor 19-25. Di game keempat Tim Voli putri Gunung Mekar seperti mendapat energi baru, mereka bermain taktis dan berhasil mengakhiri laga dengan skor 25-20, dengan hasil ini (2-2) maka pertandingan harus dilanjut game kelima untuk menentukan Juaranya.

Digame pamungkas pertandingan berjalan seru, sempat imbang 6-6 akhirnya Tim Voli putri Adiluhur berhasil menundukkan Tim Voli putri Gunung Mekar dengan skor 10-15, dengan hasil ini maka Tim Voli putri Adiluhur berhak membawa pulang Tropi + uang pembinaan.

Ditemui usai pertandingan, Agus Pujianto Kades Adiluhur yang hadir dalam laga final tersebut menyampaikan kebahagiannya “Perasaan saya bangga atas perjuangan anak-anak, difinal mereka bermain sangat maksimal sehingga memperoleh hasil yang cukup memuaskan yaitu keluar sebagai juara”, pungkasnya kepada Jurnalis SimakNews.

Open Turnamen HUT Desa Gunung Mekar ke-47 cabang Voli Putri ini diikuti oleh 12 tim yang dimulai sejak tanggal 22 September 2018 sampai dengan tanggal 03 Oktober 2018.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *