Bupati Lamtim Cari 8 Dokter Untuk Jadi Relawan ke Palu

SUKADANA (Lampost.co)–Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim saat ini tengah mencari delapan tenaga dokter umum untuk bergabung dalam tim relawan kemanusiaan yang akan dikirimkan ke Palu.

Kedelapan dokter tersebut nantinya akan bergabung bersama dengan dua dokter lainnya yang telah bersedia untuk berangkat kedaerah terdampak bencana di Provinsi Sulawesi Tengah itu. Hal itu disampaikan langsung oleh Chusnunia di Kediamannya, Jumat (5/10/2018).

Chusnunia menjelaskan, saat ini dua dokter telah bersedia berangkat dan akan berada disana selama 10 hari, yakni 9 hingga 19 Oktober 2018. “Kami menyiapkan tiket dan berbagai keperluan lainnya untuk para dokter yang terpanggil dalam kerja kemanusiaan ini,” ujarnya.

Sementara itu direncanakan bersama Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Nunik juga akan menggelar penggalangan dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah pada 7 Oktober mendatang, yang akan digelar di Restoran Rumah Kayu, Jagabaya III, Way Halim, Kota Bandar Lampung, mulai Pukul 12.00 WIB hingga selesai.

Dalam acara penggalangan dana tersebut rencananya Chusnunia akan mengajak seluruh tokoh yang ada di Lampung untuk turut ambil bagian membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala, Kota Palu dan sekitarnya. “Bang Arinal dan saya sepakat mengajak tokoh tokoh Lampung turun tangan membantu korban gempa. Ayo satukan hati kita untuk membantu saudara-saudara kita,” katanya.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *