Keren! SSB Gajah Mada Lamtim Akan Wakili Lampung Pada Piala Menpora di Bali

Kupastuntas.co, Lampung Timur – Tim Sepakbola Pelajar U-14 SSB Gajah Mada Lampung Timur akhirnya berhasil mewakili Provinsi Lampung pada Piala Menpora 2018 di Bali. Seluruh tim dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Lamtim, Zaiful Bukhari, setelah sebelumnya meminta arahan, Selasa (28/08/2018) kemarin.

Ketua SSB Gajah Mada Lampung Timur, Catur Sunugroho, mengatakan SSB Gajah Mada Lamtim telah berhasil keluar sebagai juara pada Liga Pelajar U-14 Regional Lampung yang diselenggarakan di Lapangan Margo Dadi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, dengan mengalahkan sesama tim sepakbola asal Lamtim yakni SSB Lampung Timur FC.

“Keberhasilan tersebut sekaligus mengantarkan SSB Gajah Mada Lampung Timur mewakili Provinsi Lampung di ajang serupa di tingkat nasional, tepatnya di Kota Denpasar, Bali, pada 2-29 September 2018 untuk memperebutkan Piala Menpora,” ujarnya.

Catur berharap pemerintah daerah dapat memberikan support sekaligus petunjuk, karena bagaimanapun anak-anak masih membutuhkan bimbingan. Menurutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi bibit-bibit pemain sepakbola Lamtim untuk menunjukkan eksistensinya.

“Jika kita serius mensupport mereka, tidak menutup kemungkinan akan lahir pemain sepakbola andal dari Bumi Tuwah Bepadan, yang nantinya dapat berkiprah secara nasional,” tandasnya. (Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *