Pemkab Lamtim Beri Penghargaan Kepada 71 PNS yang Masuk Pensiun

SUKADANA (Lampost.co) — Pemkab Lampung Timur menyerahkan penghargaan berupa plakat kepada 71 PNS yang pensiun hingga April 2018. Plakat sebagai bentuk penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, di lapangan Merdeka, Sukadana, Jumat (20/4/2018).

Menurut Zaiful Bokhari, pemberian penghargaan berupa plakat kepada para PNS yang pensiun tersebut baru pertama kali dilakukan di lingkungan pemkab Lamtim.

“Ini sebagai bentuk ucapan terimakasih Bupati dan Wakil Bupati yang mewakili masyarakat dan Pemkab Lamtim, atas pengabdian dan jasa-jasa selama PNS yang bersangkutan mengabdi kepada Pemkab dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi pada Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Lamtim, Towi Yusuf mengatakan pemberian penghargaan berupa plakat kepada para PNS yang pensiun tersebut memang baru pertama kali dilakukan oleh Pemkab Lamtim.

“Pada 2018 total jumlah PNS Pemkab Lamtim yang memasuki batas usia pensiun (BUP) tercatat sejumlah 369. Namun yang BUP tepat di bulan April 2018 dan telah terbit surat keputusan (SK) Bupati adalah 71 orang,” ujarnya kepada lampost.co, Jumat (20/4).

Sumber

Comments are closed.