Rumahnya Warga Brajaselebah yang Tersambar Petir dapat Bantuan

SUKADANA (Lampost.co)–Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Sosial turun tangan memberikan bantuan kepada satu keluarga terdampak sambaran petir di Dusun V Desa Brajaluhur, Kecamatan BrajaSelebah, Lamtim, Jumat (12/1/2018).

Bantuan berupa perlengkapan makanan, tenda, selimut, peralatan sekolah beserta buku, beras dan bahan pembersih tersebut diberikan langsung oleh Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur melalui Supratikno selaku Kepala Desa Brajaluhur.

Kejadian bermula ketika hujan lebat pada Kamis (11/1), sekitar pukul 17.30 WIB, tiba-tiba petir menyambar atap rumah Poniman (52). Kendati tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kejadian tersebut menimbulkan bagi Poniman sekeluarga dan beberapa perabot rumah rusak parah.

Supratikno mengatakan, musibah ini memang tidak kita harapkan, tapi sudah terjadi. “Adanya bantuan dari pemerintah daerah melalui Dinas Sosia, saya selaku kepala desa mengucapkan terima kasih dan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat,” katanya.
Terpisah, atas kejadian tersebut Bupati Lampung Timur, Chusnunia menyampaikan keprihatinannya, tentu perihatin, untuk itu seluruh warga diharapkan siapa pun, kapan pun selalu waspada dengan cuaca.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *